BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy C5 dan C7 Update Juli 2017

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy C5 dan C7 : Minggu-minggu terakhir ini sepertinya produsen ponsel pintar asal negara Korea Selatan yaitu Samsung kelihatannya sangat serius untuk menambah jenis produk pada bidang smartphone untuk kelas mid-end. Dari beberapa kabar yang kami dengar untuk jenis baru dari Galaxy C Series telah banyak berdatangan pada pasar internet. Diantaranya yaitu mengenai berita tentang Samsung Galaxy  C5 (SM-C5000) serta Galaxy C7 (SM-C7000), kedua jenis ponsel pintar Samsung keluran terbaru ini akan menggunakan bodi dengan ukuran yang tipis serta bezel metal layaknya seperti yang dikenakan pada Samsung Galaxy A Series.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy C5 dan C7 Update Juli 2017


Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy C5 dan C7 Update Juli 2017


Untuk segi tampilan layar, HP Samsung Galaxy C5 memiliki layar dengan luas 5.2 inci, bagian permesinan dibekali dengan processor octa core Snapdragon 617 Soc dengan speed 1.5 Ghz, dikombinasikan dengan RAM 3.5 GB serta dukungan dari sistem operasi yang cukup tangguh yaitu Android Marsmallow 6.0.1. Namun untuk spesifikasi dari HP Samsung Galaxy C7 akan lebih tinggi sedikit dengan HP Samsung Galaxy C5.


Sedangkan untuk HP Samsung Galaxy C7 layarnya dibekali dengan layar seluas 5.5 inci dengan resolusi 1920 x 1020 pixels, lalu untuk bagian dapur pacunya HP Samsung Galaxy C7 dibekali dengan Processor  Octa Core Qualcomm Snapdragon 625 dengan speed 2.0 Ghz serta diduetkan dengan Ram berkapasitas 3.5 GB, sedangkan untuk kamera utamanya dipasangkan lensa 15 MP (mega pixels), sedangkan untuk kamera depannya memiliki lensa 7 MP (mega pixels). Untuk bagian internalnya dibekali dengan memori 32 GB support dengan slot microSD supaya bisa menambah kapasitas penyimpanan data. Untuk bagian OS (Operating Sistem) sama dengan HP Samsung Galaxy C5 yaitu menggunakan OS Android Marshmallow 6.0.1

Yang menjadi salah satu kabar baiknya yaitu HP Samsung Galaxy C5 dan C7 telah diperkenalkan pada bulan Mei 2016 yang lalu, tapi HP Samsung keluraga C ini telah diperkenalkan pada bulan Mei lalu di negara China dan entah bulan apa akan diperkenalkan di negara Indonesia, sampai detik ini pun kami belum bisa untuk memastikan kapan akan diperkenalkannya HP Samsung Galaxy C5 dan C7 di pasar Ponsel Indonesia. Untuk harga dari HP Samsung Galaxy C5 dan C7 ini dikabarkan tidak terlalu jauh sama dengan harga HP Samsung Galaxy A Series.

Sekian informasi seputar review dan Spesifikasi lengkap dari HP Samsung Galaxy C5 dan C7, mudaha-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya, terima kasih dan Wassalam. 

Baca Juga : Harga HP Samsung Champ Neo Duos C3262 Update Juli 2017 Lengkap dengan Spesifikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy C5 dan C7 Update Juli 2017"

Post a Comment