BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Untuk teman-teman yang sedang mencari informasi, harga serta spesifikasi dari HP Samsung Galaxy S4 i9500 Upadate Juli 2016 bisa teman-teman baca informasi jelasnya pada tulisan dibawah ini ya.
Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Samsung Galaxy S4 i9500
Spesifikasi Lengkap Serta Harga HP Samsung Galaxy S4 Update Juli 2017
HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini merupakan salah satu HP Android terkemuka yang paling ditunggu akhir-akhir ini, tepatnya bulan Juli 2016. Ponsel ini hadir untuk bisa memenuhi segala harapan anda yang tinggi dari sisi kecanggihan serta kenyamanan. HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini dapat menemani anda untuk bisa lebih dekat akan momen yang sangat berharga serta berkesan ketika sedang bersama dengan orang-orang yang paling anda sayangi atau anda cintai. HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini pun bisa menjadi salah satu pilihan untuk bisa menemani hidup anda karena telah dilengkapi dengan teknologi atau feature yang di design khusus yang bertujuan untuk bisa memudahkan untuk hidup anda.
Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017
HP Samsung Galaxy S4 i9500 yang merupakan salah satu ponsel premium ini dipasangkan processor Octa Core (8 inti) serta sudah terinstall (pasang) Operating Sistem Android v.4.2.2 Jelly Bean. Hadir dengan tampilan yang sedikit lebih tipis dengan didukung dengan teknologi Layar Super Amoled Full HD dengan ukuran 5 inci, Ponsel Samsung ini pun terlihat sangat elegant dan cantik ketika kita melihatnya. Supaya anda tidak terlewatkan moment penting dengan orang-orang terdekat anda, anda bisa mengabadikan setiap momentya dengan HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini, karena ponsel pintar ini telah dilengkapi dengan kamera berukuran 13 MP (mega pixels) serta sudah support kualitas full HD, pastinya hasil jepretnya sangat keren bukan. Dilengkapi juga dengan kemampuan unik lainnya seperti feature pendeteksi anggota tubuh seperti Air Gesture sehingga teman-teman bisa merekam video hanya dengan melakukan scrolling pada layar hanya dengan satu sapuan saja serta anda juga bisa menikmati feature Smart Pause yang berfungsi untuk menghentikan rekaman video anda ketika anda telah mengalihkan pandangan anda dari ponsel. HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini akan selalu ada untuk anda dengan dukungan berbagai macam teknologi canggih lainnya, ingin tahu lagi beberapa kecanggihan lainnya dari HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini?? terus baca ulasannya pada tulisan dibawah ini ya!!!!

Baca Juga : Harga HP Samsung dibawah Satu Juta-an Update Juli 2017


Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Samsung Galaxy S4 i9500
Memilik Layar berukuran 5 inci serta Full HD Super Amoled
Hasil jepretannya terasa lebih natural dan nyata. Bila tidak percaya silahkan saja teman-teman untuk langsung mencobanya, karena disamping didukung dengan teknologi Full HD Super Amoled dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixels teknologi kameranya pun didukung oleh lensa yang keren yang mampu memberikan hasil jepretan kaya akan warna serta jernih lalu tajam. Karena telah dikombinasikan dengan layar yang Super Amoled akan memberikan kontras dengan nilai saturasi yang cukup tinggi. Layar yang dikenakan memeiliki rasio 16:9 yang menjadikan tiap angle(sudut) pandang menjadi luas. Anda bisa dengan leluasa untuk bisa menggunakan layar sentuhnya dan tidak pula dilanda rasa khawatir akan lecetnya layar sentuh, karena HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini telah dilengkapi dengan feature anti gores Corning Gorilla Glass 3, dengan demikian anda bisa dengan sebebas mungkin menjalankan aplikasi yang ada pada ponsel ini tanpa dilanda rasa cemas akan tergoresnya layar sentuh.

Baca Juga : Harga HP Samsung dibawah Satu Juta-an Update Juli 2016

Memiliki Design Slim
HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini hadir dengan tampilan yang tidak berbeda jauh dengan versi sebelumnya yaitu Samsung Galaxy S3. Ponsel ini pun sangat ringan untuk digenggam karena memiliki ukuran tebal 0.79 cm serta berat hanya 0.13 kg. Untuk bagian penutup mesin,ponsel ini memiliki bahan yang terbuat dari polikarbonat yang memberikan efek ringan serta kokoh dengan balutan metal pada tiap sisinya yang mampu memberikan tempilan yang begitu cute serta elegant.

Album Story
Tersedia feature yang mampu menghadirkan sebuah album untuk setiap moment penting anda, dengan Anda memiliki Samsung Galaxy S4 i9500 ini maka anda akan dapat mengatur foto pada satu album yang telah disediakan dengan cara yang anda sesuaikan sendiri menurut keinginan anda. Tidak saja cukup sampai disitu, anda pun dapat memilih berbagai macam theme serta memilih banyak jenis layout yang anda inginkan. dan yang paling keren, anda bisa mencetak foto lalu disimpan kesemua memori yang berkesan dengan hanya menggunakan tangan anda.

Bisa Menikmati Bersama Teman-Teman (Group Play)
Anda bisa mengajak semua orang-orang kesayangan anda untuk bisa menikmati musik secara berbarengan. Caranya, silahkan hubungkan beberapa HP Samsung Galaxy S4 nya, lalu anda bisa bermain game secara bersamaan, mendengarkan musik secara bersamaan, berbagi foto paling berkesan atau berbagi dokumen. Dan anda pun bisa menghadirkan nuansa pesta besar dengan menyatukan beberapa dari HP Samsung Galaxy S4 i9500 karena anda bisa menciptakan suara yang kuat agar dapat mendapatkan kualitas suara yang lebih menarik dan mampu menampilkan nuansa seolah anda sedang melakukan pesta yang sangat besar.

Abadikan Setiap Moment pada Satu Foto
Anda bisa mengurutkan foto dalam satu frame yang bisa membuat rentetan kisah yang mampu menceritakan moment yang lebih berkesan dari sekedar foto. Kesan dari setiap drama memungkinkan anda akan mengambil gambar dari setiap moment yang bergerak sehinga memposisikan mereka secara bersamaan maka anda bisa melihat setiap aksi secara sangat detail, jelas serta mulus yang bisa digabungkan menjadi satu foto yang tidak statis.

Mampu Menberikan Suara Pada Setiap Gambar
Ketika anda sedang mengambil gambar dengan menggunakan ponsel pintar jenis ini, tidak hanya gambar yang dapat terekam, melainkan suara pun dapat terekem dengan ponsel pintar Samsung Galaxy S4 i9500 ini, jadi dengan melihat foto anda sekaligus anda bisa mengingat serta mendengar suara dari apa yang pernah anda katakan atau orang-orang terdekat yang anda katakan. Selain itu, feature ini pun mampu menciptkan nuansa lain akan kegembiraan anda guna menghidupkan kembali kenangan anda serta dapat membagi setiap foto atau gambar dengan kualitas yang lebih kaya atau beragam.

Dual Kamera
HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini sudah tersedia fasilitas dual Kamera yang mana kamera utamanya dilengkapi dengan lensa sebesar 13 MP (mega pixels), auto focus, LED Flash, Video Full HD 1080p@30Fps, sedangkan untuk kamera sekundernya (depan) dipasangkan lensa berukuran 2 MP yang bisa memenuhi kebutuhan anda akan video call atau selfie.

Processor Sudah Octa Core
Untuk sisi performanya dari ponsel ini terbilang tidak main-main, karena HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini telah dipasangkan processor 1.6 Ghz Octa-Core diperbantukan pula dengan memori RAM 2GB yang ditujukan untuk kestabilan serta memberikan respon yang cepat ketika anda sedang menjalankan setiap aplikasi pada HP ini atau digunakan secara multi tasking. Mengapa processornya dikatakan octa core? apa salah satu keunggulan dari octa-core? octa core memiliki arti (8 inti) yang  mana 4 buah processor difungsikan untuk menunjang kinerja performa supaya lebih gagah, sedangkan 4 buah processor lainnya difungsikan untuk menunjang kinerja ponsel yang tidak terlalu berat serta pula memiliki fungsi untuk penghematan daya.

Tersedia Feature S Voice
Fungsi dari S Voice ini yaitu, jadi anda bisa berbicara dengan HP ini, terkesan aneh memang, Anda bisa menjadikan ponsel ini layaknya seperti lawan bicara anda dengan cara melalui perintah suara tertentu. Disamping itu feature dari S Voice ini jadi anda bisa mendeteksi pertanyaan atau perintah, misalnya: anda bisa memerintahkan via suara untuk telepon, terima SMS, Email, setting volume, memutar musik, mengature waktu kamera ketika ingin menjepret dan lain sebagainya. Tidak cukup sampai disitu, ada lagi yang lebih keren dari feature S Voice ini yaitu dimana anda bisa memerintahkan HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini dengan suara untuk mematikan suara alarm beberapa menit sesuai dengan keinginan anda dan anda bisa melanjutkan tidur anda kembali, keren bukan.

Feature Smart Pause
Dengan telah tersedianya feature Smart Pause, anda tidak usah repot-repot lagi untuk memencet tombol pause secara manual ketika anda sedang merekam video, karena dengan adanya feature ini anda dapat mempause secara otomatis dengan cara cukup dengan mengalihkan pandangan anda dari layar serta resume akan berjalan kembali ketika anda menatap kembali layar ponsel anda. Mulai sekarang buang rasa khawatir anda akan rasa takut akan kehilangan momen video penting bahkan pada hitungan second (detik) sekalipun.

Air Gesture / Air View
Sangat keren memang HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini, bayangkan saja dengan tersedianya feature Air Gesture/ Air View anda bisa menjawab telepon masuk hanya dengan melambaikan tangan pada atas HP tanpa anda harus menekan tombol answer. Tidak cukup sampai disitu, dengan feature ini pun anda dapat berinternet, memfoto dan memutar musik hanya dengan melambaikan tangan, Sedangkan untuk feature Air View memiliki fungsi untuk memperbesar tampilan foto, konten, email serta mengakses koneksi cepat hanya dengan cara menempatkan tangan tanpa sentuhan dengan jarak 5cm pada depan layar, bisa juga ketika anda sedang mengenakan sarung tangan sekalipun.

Feature Samsung Watch On
Dengan cara menyambungkan HP Samsung Galaxy S4 i9500 pada alat media hiburan anda yang tersedia di rumah, maka ponsel ini pun dapat dijadikan sebagai pemandu TV, feature ini akan memberikan rekomendasi untuk anda sesuai dengan schedule acara serta mampu mencari tayangan untuk anda, bahkan bisa juga digunakan untuk remote pemutar channel anda. Jadi anda bisa tetap menggenggam HP canggih anda ini serta tetap bisa mengkontrol channel kesayangan anda secara otomatis.

Feature Samsung HomeSync
Bagi anda yang gemar menyimpan data penting anda pada komputer, dengan adanya feature Samsung HomeSync ini anda bisa menyimpan berbagai foto serta video langsung setelah diambil dengan kapasitas 1 TB(terra byte). Jadi anda bisa untuk menampilkan Game kesayangan anda, film, video serta konten streaming langsung ke TV ruang keluarga anda. Dilengkapi juga dengan feature Mirror mouse, dengan navigasi yang sangat spesial dari HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini menjadikan hidup anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan.

Feature S Health
Feature ini membantu anda untuk memberikan informasi seputar catatan latihan, asupan gizi harian serta berat badan anda. Jangan lupa untuk mempersiapkan informasi lingkungan yang ada di sekitar anda yang bisa mendukung setiap aktivitas kesehatan anda dengan compfort level. Feature ini memiliki fungsi untuk memberikan informasi kelembaban lingkungan anda serta temepertaure ruangan atau cuaca atau memeriksa kesehatan lainnya yang berkaitan dengan lingkungan sekitar hidup anda. Feature ini akan selalu memotivasi anda untuk selalu hidup sehat dan mensupport anda agar selalu berolah raga yang bertujuan untuk anda agar selalu hidup sehat dan sadar akan pentingnya hidup sehat. Teknologi yang tidak pernah ada sebelumnya memang.

Feature Adapt Display
Feature ini mampu untuk mengistirahatkan mata anda dengan cara yang mana ponsel ini akan mengatur tampilan dengan sendirinya dengan nyaman sesuai dengan kapasitas lelah tampilan mata anda. Disertakan feature 7 buah mode otomatis serta 4 mode manual yang mana ponsel pintar ini akan memberikan pengalaman serta kesan menikmati layar secara optimal. Jangan ketinggalan pula agar anda selalu menikmati game, video, ebook, serta email dengan kualitas tampilan layar yang membuat anda terkagum-kagum.

Feature Adapt Sound
Anda bisa mendengarkan setiap lantunana musik dengan keseimbangan volume yang membuat anda terasa sangat nyaman. HP Samsung Galaxy S4 i9500 ini mampu membesarkan volume atau mengecilkan volume musik sesuai dengan pendengaran telinga anda. Samsung Galaxy S4 i9500 akan memberikan pengalaman audio yang sangat berkesan untuk anda.

Feature Chat On
Anda bisa melakukan komunikasi selain dengan Telp. SMS, BBM, Wa, Line atau lainnya. Karena dengan tersedianya feature Chat On ini anda akan mendapatkan cara yang lebih banyak untuk berkomunikasi, Selalu berbagi apa yang ada di ponsel anda dengan salah satu teman anda, anda tetap bisa berbagi data denga teman kesayangan anda dari tempat yang berbeda sekaligus bahkan, serta anda pun bisa membagi akses telepon secara bersamaan yang tambah memudahkan anda dalam berkomunikasi bukan. Jangan lupa pula untuk menjalankan feature yang sangat menyenangkan yaitu dengan cara merubah background serta memberikan efek topeng yang lucu yang bisa memberikan pengalaman bicara anda yang lebih berkesan. Jangan lupa untuk selalu menghubungkan dua teman anda atau keluarga anda secara dekat.

Feature Samsung HUB
Dengan tersedianya feture Samsung HUB, anda bisa menggunakan akses internet, messenger, serta mengakses sosmed secara real time dengan satu portal dengan cara yang sangat mudah.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S4 i9500 
Layar 
Layar 5.0 inci, Super AMOLED capacitive Touch-Screen
Corning Gorilla Glass 3
Resolusi 1080 x 1920 pixels dengan 16 juta color

Konektivitas
Jaringan GPRS, EDGE, 3G, HSDPA, LTE 4G

Feature Performance
OS Android Jelly Bean V.4.2
Ram 2 GB
CPU Exynos 5 Octa 5410
GPU PowerVR SGX 544 MP (mega pixels)

Kamera
Kamera utama 13 MP (mega pixels), Led Flash, Auto Focus
Video Full HD 1080p @30fps
Kamera Depan 2 MP (mega pixels)

Memori
Internal 16/32/64 GB
Memori Eksternal Support sampai dengan 32 GB dengan microSD

Feature lainnya
Wifi, GPS, Bluetooth 4.0, Radio FM, Micro USB, USB OTG

Batery
Baterai 2600 mAH
Waktu Bicara 17 Jam

Harga Baru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Rp.3.900.000,-
Harga Bekas HP Samsung Galaxy S4 i9500 Rp.3.250.000,-

Demikianlah informasi seputar Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap dengan Spesifikasi, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda. Terima kasih dan Wassalam.

Baca Juga Artikel yang terkait
  1. Harga Hp Samsung Galaxy 9 Juta S5 Plus Phablet 4G Update Juli 2017
  2. Daftar Harga HP Samsung All Type 2017
  3. Daftar Harga Tablet Samsung Galaxy 2017 Terbaru
  4. Harga HP Samsung Galaxy Hanya Satu Juta-an Update 2017
  5. Daftar Harga HP Samsung dibawah 2 Juta-an Update 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terbaru HP Samsung Galaxy S4 i9500 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment