BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017 : Tidak menghabiskan waktu yang lama untuk jenis HP Galaxy J1 agar bisa mendapatkan produk terbarunya. Pada Agustus 2015 akhir yang lalu secara resmi Samsung merelease kelanjutan dari J1 yaitu yang dinamakan Galaxy J1 Ace di negara asia selatan tepatnya India. Di negara India HP Samsung Galaxy J1 ini dibandrol dengan harga  6.400 Rupee atau setara dengan Rp.1.5 Juta bila dikonversi ke mata uang negara kita yaitu Indonesia. HP Samsung Galaxy J1 Ace memang di design khusus untuk pemula serta kalangan bawah maupu menengah yang masih terbatas pada sisi pengetahuan teknologi serta anggaran.

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy S7 serta Spesifikasi Juli 2017

HP Samsung J1 Ace ini tetap memiliki kelebihan, yaitu dimana kelebihannya terletak pada sisi panel layar yang memiliki luas 4.3 inch Super Amoled WVGA dengan resolusi 480 x 800 pixels dengan kedalaman 16 juta warna. Tentu dengan gabungan warna yang cukup, maka ponsel jenis ini akan mampu memberikan tampilan warna yang jernih, elegant serta nyaman di pandang mata.

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017
HP Samung Galaxy J1 Ace

Dengan kepemilikan ukuran layar tersebut maka HP Samsung Galaxy J1 ini akan sangat nyaman bila digunakan ketika di luar ruangan karena layarnya kan tetap terlihat secara jelas dan tajam. HP Samsung Galaxy J1 Ace ini hadir dengan design yang cukup menawan dimana dipasangkan dengan bodi yang tipis dimana pada sisinya transparan layaknya seperti dilapisi oleh lapisan yang terbuat dari kaca. Ketika kita pegang pun akan terasa sangat nyaman pada telapak tangan kita karena memiliki ukuran yang cukup kompak yaitu 130.1 x 67.6 x 9.5 mm. HP Samsung Galaxy J1 Ace ini tersedia dengan tiga pilihan warna yaitu diantaranya warna biru, hitam dan warna putih.

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Tampak Depan dan Belakang dari HP Samsung Galaxy J1 Ace

Untuk informasi bagian dalamnya dari HP Samsung Galaxy J1 Ace ini diantaranya, HP Samsung Galaxy J1 Ace ini menggunakan processor setara Quadcore dengan speed 1.2 Ghz, dikombinasikan dengan RAM yang berukuran 750 MB ya memang sedikit mengalami peningkatan dari sisi spesifikasi RAM bila dibandingkan dengan type terdahulunya. Untuk hardware pendukung lainnya yaitu terpasang memori onboard sebesar 4 GB yang masih terdapat slot expansi berupa kartu microSD yang bisa diperbesar sampai dengan 128 GB.

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Pada bagian kameranya pun sangat yahuut sekali jika dilihat dari kelas ponsel yang masih pemula. Pada kamera belakangnya terpasang kamera berukuran 5MP disertai dengan feature autofocus serta feature Led Flash.  Dengan ukuran Aperture f/2.2s maka mampu menghasilkan gambar jepretan yang cukup bagus pada setiap momentnya. Untuk kamera utamanya pun cukup bisa diandalkan ketika sedang digunakan untuk merecord video dengan kualitas HD 720p pada kecepatan 30 frame per second. Pada sisi kamera depan tersemayamkan dengan kepemilikan sensor sebesar 2 MP untuk fasilitas layanan video call atau bisa juga untuk berselfie ria untuk anda sendiri atau secara bersamaan.

Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017

Untuk segi koneksi HP Samsung Galaxy J1 Ace ini bisa dikatakan lumayan lengkap, karena sudah tersedianya jaringan 3G berikut dual sim, support jaringan 4G LTE, WIfi 802.11/b/g/n 2.4 GHZ, USB 2.0 serta Bluetooth v4.0 dan juga GPS. Bagian baterai telah disematkan ukuran daya yang cukup layak yaitu dengan daya 1900 mAh dimana bisa menyalakan HP ini sampai dengan 9 jam. setalah anda mengetahui sisi spesifikasi dari HP Samsung Galaxy J1 Ace ini, mungkin anda penasaran akan harga HP ini ya ?? tidak usah bingung tinggal diteruskan saja bacanya sampai dengan bawah ya!!! hehehe...

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy S7 serta Spesifikasi Juli 2017

Harga HP Samsung Galaxy J1 Ace terbaru Juli 2017 lengkap dengan Spesifikasi

Harga Baru HP Samsung Galaxy J1 Ace Rp.1.450.000,-
Harga Bekas HP Samsung Galaxy J1 Ace Rp.1000.000,-

Cukup sekian informasi mengenai harga serta spesfikasi lengkap dari HP Samsung Galaxy J1 Ace ini, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa membantu untuk teman-teman pembaca setia situs ini, terima kasih, wassaalam.

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy S7 serta Spesifikasi Juli 2017

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung J1 Ace Serta Spesifikasi Lengkap Juli 2017"

Post a Comment