BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy XCover 3 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Samsung Galaxy XCover Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : Akhirnya produsen Ponsel Pintar kenamaan asal Korea Selatan yang bernama Samsung akhirnya kembali memperkenalkan produk Smartphone nya kembali dengan design serta spesifikasi yang ditawarkannya pun sangatlah membuat kita sangat penasaran sekali. Lihat saja HP yang bernama Samsung Galaxy XCover 3 ini memiliki spesifikasi yang sengaja memang bertujuan untuk mengincar pengguna kalangan menengah. Tersedia juga banyak keunggulan lainnya dibandingkan dengan para kompetitor lain berawal dari kualitas layar yang ditawarkan, processor, serta bagian konektivitasnya. Samsung X Cover 3 ini pun merupakan HP yang paling dicari banyak orang disamping dengan Samsung Galaxy E5 dan Samsung Galaxy S series.

Baca JugaHarga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2016

Sebenarnya HP Samsung Galaxy XCover 3 ini telah diperkenalkan pada bulan Maret tahun 2015 lalu yang kemudian mulai direlease pada bulan April 2015 silam. Seri dari Xcover 3 ini merupakan terusan dari Xcover 2 dimana untuk sisi spesifikasi masih berada dibawah dari seri Xcover 3. Oleh sebab itulah Samsung mulai mereleasenya dengan yang paling baru serta memiliki spesifikasi yang lebih tinggi dan juga telah memiliki jaringan ter update yaitu 4G /LTE. Banyak sekali beberapa keunggulan yang dimilikinya, misalnya saja memiliki design yang sangat gagah, serta HP ini pun dilengkapi dengan feature Solar Radiation, thermal shock resistant dan transport serta tersedia pula feature yang paling sangat dibangga-banggakan dust and water resistant up to 1 meter and 30 menites yang artinya HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini dapat bertahan pada air dengan kedalaman 1 meter selama 30 menit.

Lalu seperti apakah Spesifikasi serta keunggulan dari HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini? dan berapa pula harga yang ditawarkan jika kita ingin memiliki HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini?? dibawah ini merupakan ulasan lengkap mengenai harga dan spesifikasi serta keunggulan dari HP Samsung Galaxy Xcover 3.
Harga HP Samsung Galaxy XCover 3 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Samsung Galaxy Xcover 3 Harga dan Spesifikasi Juli 2017
Bagian Layar serta Ukuran
HP Samsung Galaxy Xxover 3 ini telah dilengkapi dengan layar berukuran 4.5 inci serta support dengan teknologi layar capacitive touchscreen dengan resolusi hingga 480 x 800 pixels dengan kerapatan layar 207 ppi pixels dan telah didukung dengan 16 juta warna. Untuk segi ukuran atau dimensi dari HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini yaitu 129 x 68.2 x 8.9 mm dengan bobot mencapai 122 gram. Smartphone ini pun telah dilengkapi dengan kamera utama yang berukuran 8 MP didukung dengan feature LED FLash serta autofocus, dan untuk kamera keduanya memiliki kamera berukuran 2 MP. Yang menjadi salah satu keunggulan dari HP Samsung Galaxy Xcover3 ini yaitu diantaranya memiliki daya tahan terhadap air, hal ini sudah terbukti dengan sertifikat MIL-STD-810G.

Operating Sistem (OS)
Pada sisi sistem operasi, ponsel pintar ini sudah terpasang dengan OS Android V.4.4.4 KitKat. Pada bagian dapur pacunya sudah ditanamkan processor Quad-Core Cortex-A53 1.2 Ghz serta didukung pula dengan chipset tangguh Marvell Armada PXA 1908. Tidak lupa pula HP Samsung Galaxy Ccover ini diperbantukan pula dengan memori RAM berukuran 1.5 GB dan sudah didukung dengan memori internal sebesar 8GB yang masih bisa diperbesar kapasitas datanya sampai dengan 32 GB dengan menggunakan memori eksternal berjenis microSD.
Harga HP Samsung Galaxy XCover 3 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Konektivitas
Pada bagian konektivitas, HP Samsung Galaxy Xcover3 ini telah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE, 3G serta masih disupport dengan perangkat lainnya seperti Bluetooth, Wi-Fi, USB, NFC dan tidak lupa pula GPS. Untuk bagian pendayaan, HP Samsung Galaxy Xcover3 ini diperbantukan dengan baterai ber type Li-Ion 2200 mAH yang menjadikan ponsel pintar ini mampu standby pada waktu yang cukup lama.

Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy XCover3
Jaringan 2G : GSM 850/900/1800/1900
Jaringan 3G : HSPDA 900 / 1900 / 2100
Jaringan 4G : LTE 800 / 900 / 1800 / 2100 / 2600
Layar : 4.5 inchi, 480 x 800 pixels (207 ppi pixels density)
Layar Jenis : PLS TFT capacitive touchscreen, 16M colors
Feature Lainnya : Multi Touch - IP67 certified-dust anda water resistant up to 1 meter and 30 minute - MIL-STD-810G certified-salt, dust, humidity, vibration, rain, solar radiation, transport and thermal shock resistant                           
Memori Internal : 8 GB/RAM 1.5 GB
Slot : MicroSD sampai dengan 32 GB
Speed : HSPA 21.1/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/ 50 Mbps
Wifi : Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi Hotspot
CPU : Marvell PXA1908, Quad-Core 1.2 Ghz, ARM Cortex A-53
GPU : Vivante GC7000UL
OS : Android v.4.4 (KitKat), planned upgrade to v.5.o (Lollipop)
Sensor : Accelerometer, Proximity, Compass
Kamera Utama : 5 MP, 2592 X 1944 Pixels, LED Flash, Autofocus,  Video                             1080p@30fps
Kamera Sekunder : 2 MP (kamera depan)
GPS : Yes, A-GPS support and GLONASS
Java : Yes, Via Java MIDP Emilator
Other Feature : MP4/ H.264 Player, MP3/ WAV/eAAC+/FLAC Player Photo/Video Editor
Document Viewer
Baterai : Li-Ion 2200 mAH battery
                                                 
Kelemahan dari HP Samsung Galaxy Xcover 3
Dengan kepemilikan layar yang lebarnya mencapai 4.5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels masih dikatakan rendah sehingga menjadikan hasil tampilan dari ponsel pintar ini tidak akan memberikan efek yang maksimal.

Harga HP Samsung Galaxy Xcover 3
Ponsel pintar jenis ini merupakan salah satu produk keluaran terbaru dari Samsung yang merupakan vendor kenamaan asal negara Korea Selatan. Salah satu yang menjadi kebanggaan dari produk HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini yaitu terletak pada daya tahannya, yang mana HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini mampu bertahan pada air dengan kedalaman 1 meter dalam jangka waktu beberapa menit. Suah barang tentu dengan tersedianya kemampuan seperti ini akan membuat rasa aman bagi para penggunanya ketika musim penghujan tiba jadi tidak perlu cemas serta khawatir lagi akan kerusakan yang akan terjadi pada ponselnya ketika musim penghujan sudah tiba. Disamping itu, HP Samsung Galaxy Xcover3 ini pun telah support dengan jaringan 4G LTE yang bisa membantu anda berselancar pada dunia maya dengan kecepatan tinggi. Setelah kita mengetahu spesifikasi, keunggulan serta kekurangan dari HP Samsung Galaxy Xcover3 ini, berapakah harga yang dibandrol jika kita menginginkan ponsel pintar seperti Samsung Galaxy Xcover 3 ini???

Baca Juga : Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017

Untuk harga Baru dari HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini, pihak Samsung membandrolnya dengan harga yang cukup terjangkau yaitu berada pada kisaran harga:

Baru   : Rp. 3.800.000,-

Demikian ulasan singkat mengenai informasi review dari Harga HP Samsung Galaxy Xcover 3 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi, dengan informasi singkat ini mudah-mudahan bisa memberikan anda informasi lebihan mengenai gambaran Harga serta Spesifikasi dari HP Samsung Galaxy Xcover 3 ini tepatnya pada bulan Juli 2016, terima kasih dan Wassalam.

Artikel yang Terkait : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy XCover 3 Update Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment