BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017

Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017 : HP Samsung Galaxy S3 i9300 memiliki teknologi serta design yang amat canggih yang bisa untuk membantu untuk kegiatan anda sehari-hari. Dengan adanya ponsel pintar ini yaitu HP Samsung Galaxy S3 i9300 anda tetap bisa untuk selalu terhubung dengan teman bisnis anda, teman kerja, anak atau saudara-saudara anda. Memiliki layar diagonal dengan ukuran 4. 8 inchi support Super AMOLED yang mampu menghasilkan gambar yang bening serta memberikan kenyamanan untuk mata yang melihatnya. Untuk bagian dapur pacunya, HP Samsung Galaxy S3 ini disematkan processor Quad-Core dengan Speed 1.4 Ghz yang disertakan dengan sistem operasi android versi 4.0. Tidak lupa pula HP Samsung Galaxy S3 i9300 ini diapsangkan juga RAM berkapasitas 1GB, bila dilihat dari sisi spesifikasi yang ditawarkan, maka ponsel pintar ini sangat cocok sekali untuk membantu menemani anda bekerja pada tiap harinya. Masih terdapat juga beberapa feature canggih yang akan semakin memudahkan anda dalam menjalani tugas sehari-sehari diantaranya:

Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017
Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017
Disamping itu terdapat pula feature S Voice yang mampu mengenali perintah ataupun pertanyaan suara untuk bisa menjalankan setiap perintah seperti menjalankan menu atau menu yang tertera pada feature ponsel pintar ini, seperti melakukan perintah telepon, sms, menyetel volume, email, memainkan aplikasi musik, men setting kamera agar bisa segera untuk menjepret dan lain sebagainya. Disamping itu teman-teman pun bisa memerintahkan HP ini via suara untuk bisa mematikan alarm yang telah anda set sebelumnya. Tersedia juga Feature Direct Call yang memiliki fungsi sebagai dimana feature ini dapat mengenali anda kapan kiranya anda akan melakukan telepon. Jika seandainya anda sedang melakukan aktivitas SMS, lalu tiba-tiba anda harus menelepon seseorang, langsung saja angkat ponsel pintar ini pada telinga anda, nanti secara otomatis ponsel pintar ini akan segera menelepon dengan nomor tujuan yang sudah anda maksudkan sebelumnya.

Baca JugaHarga HP Samsung Galaxy Mega 6.3 i9200 Update Juli 2017

Kecanggihan lainnya dari feature yang tersedia dari ponsel pintar Samsung Galaxy S3 i9300 ini yaitu tersedianya feature Smart Stay, yang dimana feature ini akan membantu anda secara otomatis mendetect ketika anda sedang melihat handphone itu, apakah ketika anda sedang melakukan aktifitas internet, membaca artikel atau ebook maka dengan secara otomatis pula Kamera depan yang terpasang akan masuk ke dalam mata anda serta melakukan penjagaan supaya tampilan layar tetap cerah dan soft guna memberikan kenyamanan untuk mata anda yang sedang melihatnya.

Dengan anda bisa menggunakan HP Samsung Galaxy S3 i9300 ini, maka anda akan dengan mudah dapat berbagi konten, file, kepada teman dekat anda secara sangat gampang, dengan cepat, seketika dan tentunya sangat mengasyikkan. Sebab telah tersedianya feature S Beam lah yang mampu memudahkan anda dalam pengiriman data bersama orang-orang terdekat anda seperti anda bisa berbagi file video, musik, foto, kontak number, ebook dan lainnya. Caranya gampang, hanya dengan mendekatkan sisi belakang ke sesama belakang ponsel secara bersamaan maka secara langsung kedua ponsel ini akan konek dengan otomatis. Sangat Canggih bukan.

Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017

Baru   : Rp. 3.499.000,-
Bekas : Rp. 3.500.000,-

Demikian informasi singkat mengenai Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 beserta Reviewnya update Juli 2017, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk anda.

Baca Juga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017"

Post a Comment