BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy 9 Juta-an S5 Plus, Phablet 4G+ Update Juli 2017

Harga HP Samsung Galaxy 9 Juta-an S5 Plus, Phablet 4G+ Update Juli 2017 : Berita tentang seputar harga HP Samsung Galaxy S5 Plus mungkin masih terasa sedikit kesulitan untuk bisa mengetahuinya, walaupun sebenarnya Ponsel Pintar tersebut telah diperkenalkan pada tahun 2014 silam, tapi mulai detik ini anda tidak perlu lagi merasa kesulitas mengenai info harga HP Samsung Galaxy S5 Plus tersebut, karena kami disini akan segera mengulasnya.

Baca Juga Promo Harga HP Samsung Galaxy Rp.900 ribuan serta Cash Back Sampai dengan Rp.300 ribuan

Untuk harga dari HP Samung Galaxy S5 Plus ini akan dibandrol dengan harga Rp. 9 juta-an, kami dapatkan info harga ini dari situs resmi Samsung dimana HP Samsung Galaxy S5 Plus ini akan mengincar pasar ponsel kelas premium.
Harga HP Samsung Galaxy 9 Juta-an S5 Plus, Phablet 4G+ Update Juli 2016

Harga HP Samsung Galaxy S5 Plus Rp. 9 Jutaan, Spesifikasi lengkapnya Berikut ini :

Untuk sisi tampilan, HP Samsung Galaxy S5 Plus ini masih memiliki kesamaan dengan HP Samsung Galaxy S varian yang lainnya, diman HP ini masih mengusung tema design yang modern serta ekslusif, dengan memiliki layar seluas 5.1 inci dengan panel layarnya super Amoled LCD resolusi HD serta sudah support dengan teknologi touchscreen atau layar sentuh.

Disamping itu HP Samsung Galaxy S5 ini pun telah dilengkapi dengan feature teknologi tingkat tinggi yang salah satunya yaitu IP67 Certified yang menjadikan Smartphone ini memiliki ketahanan akan air serta debu, dan sudah tersedia pula teknologi Sensor Finger Print.

Salah satu penyebab mengapa HP Samsung Galaxy S5 Plus ini masih dibandrol dengan harga yang lumayan tinggi ya karena memang spesifikasi dan teknologi yang ditawarkannya memang bisa dikatakan sangatlah canggih, jadi bisa dikatakan cukup wajar mengapa HP Samsung Galaxy S5 Plus ini masih tinggi harga jualnya. Lihat saja untuk sisi kameranya, HP Samsung Galaxy S5 Plus ini telah dilengkapi dengan dual kamera yang mana untuk kamera utamanya dipasangkan kamera dengan lensa 16 MP (mega pixels) dan kamera sekundernya memiliki ukuran lensa sebesar 2MP (mega pixels).

Baca Juga : Promo Harga HP Samsung Galaxy Rp.900 ribuan serta Cash Back Sampai dengan Rp.300 ribuan

Untuk sisi konektifitasnya, ponsel pintar ini hadir dengan beberapa feature lengkap untuk segi konektifitasnya, diantaranya tersedianya feature Micro-SIM GSM yang berjalan pada jaringan data 3G HSDPA, 4G LTE, Bluetooth, Wi-Fi, NFC sampai dengan infra Red. Lalu untuk bagian Dapur pacu atau performa, HP Samsung Galaxy S5 Plus ini disematkan Processor dengan teknologi Quad-Core dengan speed 2.5 Ghz dikombinasikan dengan chipset CPU menggunakan produk ciptaan dari Qualcomm Snapdragon 805.

Lalu untuk membantu kestabilan kinerja dari ponsel pintar ini, disematkan juga memory Ram kapasitas 2GB serta tidak lupa dibantu juga dengan chipset GPU Adreno 420 untuk sisi pengolahan gambar/grafis, untuk OS nya HP Samsung Galaxy S5 Plus ini dipasangkan OS Android  KitKat V.4.4.2 sehingga menjadikan HP Samsung Galaxy S5 Plus ini terkesan lebih gagah dan garang.

Untuk sisi media storage(penyimpanan data) ponsel pintar ini datang dengan membawa media penyimpanan maksimum sejumlah 16/32 GB yang masih bisa diperbesar kapasitas penyimpanan datanya sampai dengan 128 GB dengan menggunakan microSD Memory (memory eksternal).

Sekian informasi singkat mengenai Review dari HP Samsung Galaxy S5 Plus Update Juli 2017 ini, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia dari situ infocarihape.com ini. sekian dan Wassalam

Baca Juga Promo Harga HP Samsung Galaxy Rp.900 ribuan serta Cash Back Sampai dengan Rp.300 ribuan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy 9 Juta-an S5 Plus, Phablet 4G+ Update Juli 2017"

Post a Comment