BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017

Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017 : Meskipun kini sudah jamannya Android, iOS, 4G, HSDPA dll, akan tetapi masih banyak orang yang menginginkan HP nya hanya memiliki feature standar saja seperti SMS, fungsi Voice dan bisa mengakses internet sesekali saja. Salah satu alasan tersebutlah yang menjadikan Samsung tetap setia produksi jenis ponsel dasar tersebut. Sekarang Samsung mulai meluncurkan ponsel yang memiliki kesederhanaan feature tersebut  yang bernama Samsung C3595.

HP berjenis Flip keluaran Samsung ini dikemas dengan casing yang berwarna titanium silver yang mampu menyajikan kesan simple serta kokoh. Salah satu ponsel keluaran Samsung ini bisa menjadi salah satu pilihan anda yang menginginkan anda tetap bisa berkomunikasi dengan orang-orang kesayangan anda tapi anda tidak ingin ribet. HP Samsung Flip C3595 ini memiliki ukuran layar LCD seluas 2.4 inci HD yang mampu meberikan rasa takjub serta kesempurnaan untuk melihat hasil foto atau ketika bermain game. Aplikasi-aplikasi online terkenal pun masih tetap tersedia pada HP Samsung Flip C3595 ini seperti FB, Twitter, Chat On sehingga anda bisa tetap eksis pada dunia sosmed atau dunia online lainnya.
Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017

Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017

HP Samsung Flip C3595 ini pun sudah dilengkapi dengan Web Browser Opera Mini 7 yang dikhususkan untuk mobile yang bertujuan untuk mampu melakukan browsing secara lebih efisien, cepat dan efektif. Sudah tersedia juga game sebanyak 10 dari GAMELOFT untuk anda mainkan dimana saja dan kapan saja yang bisa menemani anda diwaktu santai. After built-in dengan apikasi sosmed, chat, termasuk pula Chat-ON, Twitter, Facebook for Java dan lainnya. Tidak lupa pula untuk sisi fotography, HP Samsung Flip C3595 ini telah dilengkapi dengan kemera berukuran 2 MP (mega pixels).

Baca Juga : Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Meskipun HP Samsung Flip C3595 ini masuk pada kategori ponsel yang masih standar sekali, untuk sisi konektifitasnya bisa dikatakan tersedia feature yang lumayan lengkap, contohnya saja sudah tersedia jaringan GPRS/EDGE, 3G HSDPA, Bluetooth serta microUSB. Diperbantukan dengan baterai type lithium Ion kapasitas 800 mAH yang diperbantukan untuk sisi dayanya. Bahkan HP Samsung Flip C3595 ini meskipun terlihat imut akan tetapi tak seimut dengan kapasitas waktu bicaranya yang lumayan panjang yaitu selama 12 jam talk time dan 460 jam untuk stand by. Untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan data, ponsel ini telah dilengkapi dengan memori eksternal berjenis microSD yang mampu menyimpan data maksimal sampai dengan 32GB. Lalu seteleh anda membaca feature-feature yang ditawarkan, pasti anda akan bertanya-tanya berapakah harga HP Samsung Flip C3595 ini??? harganya masih terbilang sangat terjangkau yaitu hanya Rp. 500.000,- an, sangat cocok sekali dengan anda yang menginginkan tetap bisa berkomunikasi dengan cara yang simple.

Harga HP Samsung Flip Baru C3595 Rp. 500.000,-

Related Post


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Flip Murah C3595 Update Juli 2017"

Post a Comment