BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi : HP Samsung yang termasuk kategori kelas medium ini yaitu Samsung Fame bisa memberikan anda dalam kemudahan berkomunikasi bersama keluarga ataupun teman dan anda pun bisa tetap eksist bersama dengan oranag-orang terdekat kesayangan anda. Memiliki ukuran layar tampilan seluas 3.5 inci dengan lensa kamera berukuran 5MP serta sudah terinstall OS Android v.4.1 Jelly Bean yang bisa anda nikmati kemudahan serta kestabilannya ketika sedang digunakan untuk menemani kesibukan anda.

Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi
HP Samsung Galaxy Fame Lengkap dengan Harga serta Spesifikasi Juli 2017
HP Samsung Fame memiliki design yang tipis serta melengkung berbahan plat logam pada tepiannya, dengan ukuran yang simple serta bentuknya yang cukup praktis maka akan memberikan kenyamann ketika digenggam maka akan memberikan rasa nyaman ketika memegangnya. Karena dilengkapi dengan ukuran layar seluas 3.5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixels maka anda akan bisa menikmati kualitas gambar serta video yang jelas, tajam dan bagus tentunya.

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy S3 i9300 Update Juli 2017

Dengan didukung oleh kamera utama berukuran 5MP dan kamera depan berteknologi VGA serta feature teknologi video recording yang bisa menghasilkan kualitas VGA@30fps maka anda akan selalu bisa mengabadikan moment berharga dengan orang-orang kesayangan anda. Untuk sisi multimedia, HP Samsung Fame ini telah dilengkapi dengan feature Mp3 Player dan Radio FM yang bisa menemani anda dalam menjalankan aktifitas tiap harinya. Untuk feature media penyimpanan data, HP Samsung fame ini telah dilengkapi dengan memori internal berkapasitas 4GB yang masih bisa diperbesar dengan menggunakan memori eksternal. Sudah tersedia juga aplikasi Google Play yang bisa memudahkan anda untuk mendownload aplikasi, game, aplikasi portal, serta aplikasi menarik lainnya.

Tidak lupa pula untuk bagian permesinan, HP Samsung Galaxy Fame ini dipasangkan processor Cortex A9 dengan speed 1 GHZ diperbantukan pula dengan RAM berukuran 512 MB yang mampu melakukan perintah multi tasking secara stabil, gagah serta lebih responsive. Pada sisi OS nya HP Samsung Galaxy Fame ini telah terinstall dengan OS Android 4.1 Jelly Bean serta didukung dengan baterai dengan kapasitas 1300 mAH.

Pada sisis konektivitasnya, HP Samsung fame ini disediakan feature koneksi jaringan HSDPA yang bisa melayani akan kebutuhan berinternet anda serta dilengkapi juga dengan feature Wi-fi yang bisa terkoneksi dengan internet dimana ada koneksi Wi-Fi tersedia ditempat anda berada yang mampu melakukan koneksi internet secara gratis serta lancar. Tidak lupa pula ponsel pintar ini dilengkapi pula dengan Bluetooth serta USB yang membantu anda dalam kemudahan transfer data dengan koneksi nirkabel. Tersedia pula antena A-GPS serta aplikasi Google Maps yang membantu anda dalam urusan navigasi.

Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Baru   : Rp.1.170.000,-
Bekas : Rp.850.000,-

Sekian informasi mengenai Review HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap dengan spesifikasi, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca setia infocarihape.com ini, terima kasih dan Wassalam.

Baca Juga : 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Fame Terbaru Juli 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi"

Post a Comment