BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 Harga Hanya Satu Jutaan Spesifikasi Dual-Core

Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 : Oppo Joy akan menjadi saingan baru pada dunia smartphone untuk kategori kelas menengah. Ponsel pintar ini sanggup untuk bisa meramaikan pasar ponsel khatulistiwa ini dengan mengeluarkan bermacam varian unggulannya salah satunya Oppo Joy R1001 yang merupakan ponsel buatan asal China. Harga beserta spesifikasi terupdate bisa menarik minat konsumen ponsel pintar agar membeli varian ponsel ini yang merupakan pabrikan asal negara Tiongkok.

Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 Harga Hanya Satu Jutaan Spesifikasi Dual-Core
HP Oppo Joy R001 Update Juli 2017

Untuk sisi tampilan, HP Oppo Joy memiliki tampilan yang cukup elegant serta stylish sekali, lihat saja dengan terdapatnya lengkungan pada sudut-sudutnya. Ponsel pintar asal negeri tirai bambu ini memiliki ukuran layar seluas 4 inci yang mampu memberikan kemudahan para penggunananya ketika menavigasikan layar sentuh dari Oppo Joy ini atau ketika saat bermain game atau mengetik.

Dengan resolusi layarnya seluas 480 x 800 pixels bisa dikatakan lumayan untuk kelas ponsel menengah. Karena memang HP Oppo Joy R1001 ini merupakan ponsel dengan kategori kelas menengah, maka dengan tersedianya dual kamera yang dimilikinya maka menjadikannya unggul bila dibandingkan dengan ponsel pintar lainnya yang setara untuk kelas menengah. HP Oppo Joy R1001 memiliki kamera utama berukuran 3 MP (mega pixels) dan kamera kedua atau sekunder masih menggunakan teknologi VGA. Meskipun kamera depannya masih berkualitas VGA, akan tetapi masihlah lumrah, karena memang Oppo Joy ini berada pada kategori smartphone kelas mid-end(kelas menengah). Dengan tersedianya feature LED Flash pada kamera primary-nya maka kita tetap bisa mendokumentasikan moment yang berharga meskipun minim pencahayaan atau ketika kondisi kurang terang.
Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 Harga Hanya Satu Jutaan Spesifikasi Dual-Core

Spesifikasi Lengkap HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017

Untuk bagian performa atau permesinannya, HP Oppo Joy ini dipasangkan processor dual core ARM cortex A7 speed 1.3 Ghz. Akan tetapi dengan dipasangkannya processor dual core yang cukup mumpuni, tidak diiringi pula dengan terpasangnya kapasitas memori dengan ukuran besar, melainkan hanya dipasangkan memori Ram dengan ukuran yang bisa dikatakan kecil yaitu hanya 512 MB serta untuk sisi grafisnya juga masih menggunakan jenis Mali 400 karena memang ponsel pintar ini berada pada kategori ponsel pintar kelas mid-end (kelas menengah).

HP Oppo Joy R1001 ini sudah dipasangkan OS Android v.4.2.2 Jelly Bean yang mampu memberikan kinerja yang stabil serta responsive. Disamping itu, meskipun ponsel pintar ini kategori ponsel pintar kelas menengah akan tetapi dengan menggunakan HP Oppo Joy ini kita bisa menikmati akses internet yang cukup cepat karena ponsel pintar produkan Oppo ini sudah menggunakan jaringan HSDPA.
Spesifkasi Lengkap HP Oppo Joy R1001
Body
          Tipe Layar
          Lebar Layar
          Dimensi
          Berat

Capacitive touchscreen WVGA
480 x 800 pixels, 4.0 inches
124 x 63 x 9.9 mm
125 Gram
Memori
          Internal
          Eksternal

4GB, Ram 512 MB
Up To 32 GB
Kamera
          Utama (belakang)
          Feature
          Kedua (depan)

3.0 Mp (mega pixels)
LED Flash, face detection, Bursh soot, Video
VGA
Data
          GPRS
          EDGE
          Speed
          WLAN
          Bluetooth

Yes
Yes
HSPA +
Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi Hotspot
V4.0, A2DP
Feature
          SIM Card
          OS (Operating Sistem)
          CPU
          GPU
          Sensors
          Messaging
          GPS
          Tipe Baterai


Dual SIM
Android v.4.2.2 Jelly Bean
Dual-Core 1.3 Ghz, Cortex A7
Mali 400
Accelerometer, gyro, proximity
SMS (threaded view) MMS, Email, Push Email
Yes, with A-GPS
Li-Ion 1700 mAH battery

Harga Hp Oppo Joy
          Baru
          Bekas

Rp.1.300.000,-
-

Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 Harga Hanya Satu Jutaan Spesifikasi Dual-Core

Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017

Demikian informasi mengenai Harga HP Oppo Joy R1001, mudah-mudahan informasi singkat ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semuanya ya, perlu diingat juga untuk harga yang tertera diatas bisa berubah sewaktu-waktu ya, terima kasih dan wassalam

Baca Juga : 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Oppo Joy R1001 Update Juli 2017 Harga Hanya Satu Jutaan Spesifikasi Dual-Core"

Post a Comment