BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017 : Produsen Ponsel Pintar number wahid di dunia ini yaitu Samsung telah mendatangkan couple flagship tergres mereka Samsung Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge di tanggal 21 Februari 2017 belum lama ini. Ketika berlangsungnya perhelatan di negara Spanyol tepatnya di kota Barcelona yang dinamakan dengan nama Samsung Galaxy Unpacked bahwasanya Samsung mengutarakan ketersediaan untuk para pencintanya. HP Samsung jenis ini yaitu Samsung Galaxy S7 maupun Samssung Galaxy s7 Edge mulai bisa didapatkan di pasar mulai tanggal 11 Maret 2017. Sama seperti produk yang telah sukses sebelumnya, untuk harga HP Samsung Galaxy S7 Edge akan lebih mahal dari harga yang ori nya.

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017

Jenis perbedaan yang paling terlihat dari Samsung Galaxy S7 Edge bila dibandingkan dengan Samsung Galaxy S7 yang versi biasa yaitu terletak pada sisi design/ tampilan, daya baterai, dan lebar layar. Sisi yang paling sangat terlihat tentu saja dari bagian layarnya yang lengkung. Sedangkan bagian bodinya diciptakan dari bahan logam kelas premium dengan designnya yang lebih ergonomis jika kita compare dengan produk terdahulunya. Pada HP Samsung Galaxy S7 sangat terlihat lekuk yang begitu menonjol pada bagian bodynya. HP Samsung Galaxy S7 ini memiliki ukuran layar 5.5 inci dengan terdapatnya lengkungan pada sisi kanan dan kirinya. Memiliki resolusi Quad HD atau setara dengan 2.560 x 1.440 pixels yang mampu memberikan tampilan layar yang akan sangat elegant dan nyaman di mata. Untuk bisa mengimbangi tampilan yang memiliki resolusi yang cukup tinggi seperti itu, Samsung Galaxy S7 Edge telah mensiasatinya dengan menyediakan densitas pixels yang bisa dikatakan cukup rapat sampai dengan 534 ppi. Bagian bodynya pun dimodifikasi sedemikian rupa hingga bisa akan tahan air dengan sertifikasi IP68 yang mampu menjadikannya tahan akan rendaman air untuk waktu yang telah ditetapkan.

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017

HP Samsung Galaxy S7 & Samsung Galaxy S7 dilengkapi dengan slot microSD

Pada sisi spesifikasi nya, pihak Samsung menyediakan dua versi pocessor yang berbeda. Untuk pilihan pertama yaitu Octacore 2.3 Ghz dan 1.6 Ghz Exynos 8890 sedangkan untuk pilihan keduanya ialah processor Octacore 2.15 Ghz dan 1.6 Ghz Snapdragon 820. Untuk setiap wilayah akan berbeda jenis processor yang ditawarkannya. Untuk kelas processor canggih dikolaborasikan dengan Ram sebesar 4 GB sehingga Samsung Galaxy S7 Edge ini bisa berkesempatan untuk menjadi HP Android yang tercepat pada sekarang ini. Untuk bagian penyimpanan datanya pada bagian internal Samsung S7 Edge ini memberikan pilihan dari 32 GB dan 64 GB. Yang sangat menjadi perhatian pada sisi memorinya ini yaitu tersematkannya lagi slot kartu microSD yang memiliki fungsi untuk menambahkan daya penyimapanan data untuk memri internalnya. Terletak pada posisi atas yang menjadi satu dengan slot sim card.


HP Samsung Galaxy S7 ini banyak yang mengatakan bahwasanya ia mampu jika diguanakan untuk bermain game karena sudah dipasangkan teknologi liquid cooling yang memiliki fungsi sebagai pereda panas berlebih yang sangat mungkin terjadi. Kemudian tersedianya juga feature Always On yang berfungsi agar ketika layar sedang tidak aktif maka akan tetap menyala maka jika ada pemberitahuan akan tetap terlihat. Memang sangant disayangkan HP sekeren dan secanggih ini belum diberitahukan untuk kisaran harganya oleh pihak Samsungnya Hingga 11 Maret mendatang.

Harga HP Samsung Galaxy S7 Edge Paling Uptodate Juli 2017
HP Samsung Galaxy S7 Edge 5.5 inci - 32 GB (Gold, Hitam dan Putih)
Harga Baru HP Samsung Galaxy S7 Edge 5.5 inci-32GB Juli 2016 Rp. 10.295.000,-
Harga Bekas HP Samsun Galaxy S7 Edge 5.5 inci-32 GB Juli 2016 Rp. 10.000.000,-

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy S7 Info Update Juli 2017"

Post a Comment