BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Tablet Intel Atom Murah Harga cuma Rp. 600 Ribuan Saja, SPC P5 Speed

Tablet Intel Atom Murah Harga cuma Rp. 600 Ribuan Saja, SPC P5 Speed : Baru-baru ini SPC telah memperkenalkan produk tablet teranyarnya yang merupakan hasil kolaborasi antara SPC dan Intel yang bernama SPC P5 Speed. Tablet SPC P5 Speed ini memiliki ukuran layar 7 inci yang dibandrol dengan harga yang terbilang cukup murah. Mengapa bisa dikatakan cukup murah, karena Tablet SPC P5 Speed ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600 Ribuan saja, maka bisa dikatakan sangatlah terjangkau apabila kita lihat dari sisi spesifikasinya. Untuk bagian spesifikasi, Tablet SPC P5 Speed ini dilengkapi dengan chipset Intel Atom X3 yang dipadukan dengan Processor Quad Core 1..2 Ghz.

Baca Juga : Pengertian Android, Sejarah Terciptanya Android

Tablet Intel Atom Murah Harga cuma Rp. 600 Ribuan Saja, SPC P5 Speed

Cuma sedikit disayangkan karena Tablet SPC P5 Speed ini masih menggunakan OS Android Kitkat 4.4. Tapi tidak akan terjadi masalah selama aplikasi atau game yang ada bisa berjalan dengan lancar. Karena sekarang ini telah tersedia Ram yang berkapasitas 1GB yang mampu mendukung kinerja multitasking dari tablet sehingga bisa lebih responsif dan juga performa game bisa lebih lancar dan cepat (tidak lag). Disamping itu, Tablet SPC P5 Speed ini sudah dipasangkan memori internal yang memiliki kapasitas 8GB, dan masih bisa teman-teman upgrade (naikkan) sampai dengan 32 GB dengan menggunakan kartu MicroSD.

Baca Juga : Pengertian Android, Sejarah Terciptanya Android


Untuk bagian Spesifikasinya masih bisa dibilang lumayan tinggi bila kita bandingkan dengan bandrol harganya, yaitu cuma Rp. 600 ribuan saja. Untuk bagian layar Tablet SPC P5 Speed ini memiliki ukuran layar 7 inci yang ber resolusi 1024 x 600 pixels. Dilengkapi juga dengan teknologi panel layar sentuh TN (Twisted Newmatic) kapasitif supaya layar dari tablet ini bisa terjaga terus kejernihannya, disamping itu teknologi TN (Twisted Newmatic) kapasitif juga mampu menjadikan layar tablet lebih responsif serta mampu untuk lebih mengoptimalkan kejernihan layar supaya mampu menampilkan gambar dengan lebih sempurna sampai mencapai aspek rasio 16:9.

Bila dilihat dari segi fisik, memang Tablet SPC P5 Speed dikemas dengan material plastik. Akan tetapi untuk bagian belakangnya didesign menyerupai texture pada kulit, sehingga menjadikannya tidak licin ketika sedang dioperasikan. Untuk tampilan luarnya sangatlah terlihat elegant dan terasa pas dengan genggaman tangan, maka akanlah terasa nyaman ketika kita gunakan untuk bermain game atau menonton film, Tablet SPC P5 Speed ini dipasangkan kamera berresolusi 5 MP untuk bagian belakang dan 2MP untuk bagian depan yang bisa memudahkan kita untuk selfie adau video call.

Baca Juga : Kelebihan dan Kekurangan OS Android

Lebi kerennya lagi, Tablet SPC P5 Speed ini dilengkapi dengan dual slot sim card yang diperuntukkan untuk sobat yang mau berinternetan dengan menggunakan jarinngan 3G. Tidak cukup sampai disitu, Tablet SPC P5 Speed ini dilengkapi juga fitur USB On The Go (OTG) dan koneksi Wi-fi, Bluetooth, berikut juga GPS. Bila dilihat dari situs okezone.com, Tablet jenis ini hanya dibandrol dengan harga Rp. 600 ribuan, sehingga menjadikannya bisa menjadi pilihan untuk teman-teman yang sedang mencari Tablet Android murah namun tetap bisa memuaskan para penggunanya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tablet Intel Atom Murah Harga cuma Rp. 600 Ribuan Saja, SPC P5 Speed"

Post a Comment