BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni Tahun 2017

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni Tahun 2017 : Setelah sukses meluncurkan type Galaxy A, diberitakan kini Samsung sedang prepare untuk bisa mengeluarkan produk dengan spesifikasi entry level paling update yang dinamakan dengan seri Samsung Galaxy J1 yang sebelumnya banyak dekenal dengan sebutan nama Samsung SM-J100.

Baca Juga : Harga HP Samsung J2 Berikut Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Meskipun sampai detik ini untuk tampilan dari HP Samsung Galaxy J1 masih belum banyak yang mengetahui, akan tetapi bila dilihat secara umum, sisi spesifikasi dari HP jenis ini bisa dibilang cukup menjanjikan. Jika anda sedang penasaran mengenai spesifikasi dari HP Samsung Galaxy J1 ini, saya akan berikan penjelasan detailnya dibawah ini yaitu :

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni 2016

HP (Smartphone) Samsung Galaxy J1 ini memiliki ukuran layar sentuh seluas 4.3 inci, dengan resolusi WVGA 480 x 800 pixels. Akan tetapi teknologi layar sentuh dari HP Samsung Galaxy J1 ini masih menggunakan teknologi yang berjenis TFT LCD kapasitif dengan tingkat kerapihan meraih 218 ppi (pixels per inch).

Baca Juga : Harga HP Samsung J2 Berikut Spesifikasi Lengkap Juni 2017

Kinerja dari HP Samsung Galaxy J1 ini melibatkan oleh chipset keluaran Marvell PXDA1908 dengan disutradai oleh processor quad-core ARM Cortex-A53 64 bit yang memiliki clock speed (kecepatan maksimal) 1.2 Ghz. Processornya dikolaborasikan dengan memory Ram sebesar 1GB dengan grafis atau GPU Vivante GC7000UL dengan Operating System (OS) Android v4.4.2 dengan teknologi layar sentuh yang bernama interface TouchWiz Essence UI dan menurut informasi terupdatenya konon HP Samsung Galaxy J1 ini akan menggunakan teknologi update yaitu Lollipop.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni 2016

Tampak Depan HP Samsung Galaxy J1 (SM-J100)

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni 2016

Tampak Belakang HP Samsung Galaxy J1 (SM-J100)

Disamping sisi dapur pacu yang cukup mumpuni dan bisa diandalkan, HP Samsung J1 untuk bagian kameranya terpasang dengan kamera yang cukup tinggi kualitasnya yaitu kamera belakang dengan ukuran 5 MP (Mega Pixels) yang terpasang teknologi autofocus, akan tetapi masih belum diketahui apakah menggunakan teknologi Led Flash atau tidak. Sedangkan untuk sisi kamera depannya memiliki kekuatan sebesar 2 mega pixels yang bisa membantu memenuhi kebutuhan akan selfie anda.


Selain itu agar bisa memenuhi kebutuhan akan penyimpanan data, HP Samsung Galaxy J1 ini terpasang memory internal secara default sebesar 4GB ditambahkan dengan bantuan memory microSD yang bisa ditambahkan ukuran kapasitas penyimpanan data anda, tapi saya masih belum bisa mengetahui berapa maksimal ukuran penyimpanan data nya untuk HP Samsung Galaxy J1 ini bila kita menggunakan memory tambahan yang berjenis microSD. Pembantu tambahab dari HP ini yaitu sisi baterai nya, HP Samsung Galaxy J1 ini dipasangkan dengan kapasitas baterai yang memiliki daya 1850 mAH.

Untuk sisi kelebihan dari HP Samsung Galaxy J1 ini masih cukup banyak, contohnya saja pada bagian koneksinya yang sudah cukup lengkap. Dimana terdapat feature dual Sim yang mendukung teknologi HSPA, juga telah support dengan teknologi jaringan 4G Lte, keunggulan tambahan lainnya dari HP Samsung Galaxy J1 ini sudah terpasang hardware Wifi, Bluetooth 3.0 dan juga GPS/GLONASS.

So, Berapakah Harga Samsung Galaxy J1 ini di Bulan Juni 2017 untuk area Jabodetabek???

Harga HP Samsung Galaxy J1 SM-J100H Memory 4GB

Harga Baru HP Samsung Galaxy J1 Juni 2016 Rp. 1.399.000,-
Harga Bekas HP Samsung Galaxy J1 Juni 2016 Rp. 1.000.000,-

Demikianlah penjelasan tentang Harga HP Samsung Galaxy J1 berikut Spesifikasi lengkap HP Samsung Galaxy J1 Juni 2017 ini, mudah-mudahan informasi ini bisa membantu akan informasi tambahan untuk teman-teman pembaca semuanya, Terima kasih, Wassalam.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy J1 Juni Tahun 2017"

Post a Comment