BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Samsung Galaxy J2 Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016 Terbaru (paling up to date)

Harga Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016 Terbaru (paling up to date) : Dan akhirnya pun HP Samsung Galaxy J2 telah masuk di pasar Indonesia, betapa senangnya hati ini, heheh..... Ketika saya mendapatkan informasi dari situs resmi Samsung indonesia terpampang jelas gambar serta spesifikasi lengkap dari HP Samsung Galaxy J2 ini, lalu seperti apakah spesifikasi lengkap serta kecanggihan dari HP Samsung Galaxy J2 ini, mari kita simak secara bersama ulasannya!

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J5 Juni 2016

HP Samsung Galaxy J2 lahir dengan menggunakan processor yang cepat sehingga HP Samsung jenis ini mampu untuk digunakan secara multi tasking, menonto film dengan kualitas HD, browsing internet atau lainnya seperti bermain Game. HP ini dipasangkan layar berukuran 4.7 inchi disokong dengan teknologi super Amoled maka membuat view atau tampilan layar cukup jernih kaya akan tampilan warna.

Harga HP Samsung Galaxy J2 Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016 Terbaru (paling up to date)

Pada sektor utamanya atau sering dikatakan dapur pacu, HP Samsung Galaxy J2 ini terpasang processor quad-core dengan kecepatan 1.3 Ghz cortex-A7 sedangkan chipsetnya menggunakan Exynos 3475, Ram 1 GB, memori internal dipasangkan memori sebesar 8 GB dan masih bisa di upgrade(diperbesar) sampai dengan 128 GB dengan menggunakan slot micro SD, sistem operasi dipasangkan Android Lollipop 5.1.1. sedangkan untuk bagian kamera, HP Samsung Galaxy J2 ini terpasang kamera depan yang memiliki kekuatan 2 MP (Mega Pixels) untuk kamera bagian belakang dipasang kamera dengan ukuran 5 MP (mega pixels) yang difasilitasi dengan feature autofocus dan juga lampu LED Flash yang menjadikan hasil foto menjadi sangat jernih, jadi untuk anda yang senang berselfie ria cocok sekali untuk menggunakan HP Samsung Galaxy jenis ini yaitu HP Samsung Galaxy J2.

Harga HP Samsung Galaxy J2 Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016 Terbaru (paling up to date)

Sebagai penyempurna dari produk HP Samsung Galaxy J1, HP Samsung Galaxy J2 ini memiliki design yang lebih ramping dan kapsul, dan pada bagian sudut-sudutnya terlihat lebih mendekati bulat sehingga mampu memberikan kenyamanan lebih ketika kita menggenggamnya. HP Samsung Galaxy J2 ini pun dilengkapi dengan dual sim yang berjenis micro-SIM dan tersedia 3 pilihan warna yaitu hitam, putih dan gold (emas). Pada bagian jaringan atau konksi, HP Samsung Galaxy J2 ini telah mendukung (support) jaringan 4G Lte yang merupakan penyebab salah satu keunggulan dari HP Samsung Galaxy J2 ini, disamping memang harganya yang cukup terjangkau atau murah. Pada bagian baterai HP Samsung Galaxy J2 ini memiliki kapasitas 2.000 mAh yang dikolaborasikan dengan sistem operasi Android yang paling baru sehingga membuat daya tahannya cukup tangguh dan hemat daya.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J5 Juni 2016


Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016

Kamera Belakang
Ukuran 5 Mega Pixels

Kamera Depan
Ukuran 2 Mega Pixels

Koneksi
4G, 3G, Wifi, USB 2.0

Layar Size
4.7

Model
SM-J200 G

Operating System (OS)
Android

Versi Android
Android OS, v5.1.1 (Lollipop)

Ukuran HP (L x W x H cm)
136.5 x 69 x 8.4

Feature 
GPS, Smart Manager

Berat gram (Weight)
130

Jumlah Slot SIM Card
2

Type Sim Card
Micro SIM

Kapasitas Penyimpanan Data
8 GB

Baterai
2.000 mAH

Harga HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016

New : Rp. 1.650.000,-

Cukup sekian mengenai informasi seputar Harga HP Samsung Galaxy berikut spsesifikasi lengkap Juni 2016 ini, mudah-mudahan informasi ini bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semuanya.  Terima kasih, wassalam

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J5 Juni 2016

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy J2 Berikut Spesifikasi Lengkap HP Samsung Galaxy J2 Juni 2016 Terbaru (paling up to date)"

Post a Comment