BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2017 | Mengandalkan Kamera 21 MP

Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2017 | Mengandalkan Kamera 21 MP : Di Tahun 2016 awal merupakan waktu yang paling tepat untuk para vendor-vendor HP mengeluarkan produk terbarunya, dikarenakan jika dilakukan pada akhir tahun HP2 premium lain yang sudah ada dipasaran akan melakukan upgrade ke versi lebih tinggi, memang hal ini sangatlah lumrah terjadi yang telah dilakukan para vendor HP agar produk mereka tetap bisa ada di pasar HP Indonesia. Diluar dari itu, ternyata persaingan Ponsel Pintar papan atas pun terasa semakin ketat dan hangat, misalkan saja vendor HP seperti LG, Samsung dan Vivo sudah merilis terlebih dahulu beberapa jenis produk kebanggaannya, meskipun demikian ternyata vendor HP Meizu pun tidak mau kalah dengan mencoba memperkenalkan produk andalannya yaitu Meizu Pro 6.

Ya memang belum dikenalkan secara resmi dan bisa dibilang baru rumor saja yang memang sudah bukan menjadi rahasia lagi, karena memang untuk spesifikasi Meizu Pro 6 sudah 98 persen sudah terkuak ke pasar Indonesia. HP Meizu Pro 6 ini merupakan penerus dari HP Meizu Pro 5 yang dipasangkan mesin yang sangat canggih dan garang dan juga tak lupa dilengkapi dengan feature-feature ter update yang bisa menjadikan pemegangnya menjadi betah berlama-lama dengan HP Meizu Pro 6 ini.

Untuk sisi design memang tidaklah kalah jauh dengan Meizu Pro 5 nya, memiliki tampilan yang terbilang cukup elegan dan smooth. Ponsel Meizu Pro 6 ini menggunakan layar Panel Super AMOLED dengan ukuran layar 5.7 inci. Memang bisa dibilang cukuplah luas dari sisi layar, akan tetapi bisa dibilang cukup seimbang karena sudah memiliki resolusi dan juga kerapatan layar mencapai QHD 1440 X 2560 pixels dengan memiliki kerapatan yang cukup tinggi yaitu 515 ppi. Dipasangkan interface terbaru yaitu dengan Flyme OS 6.0 dan akan semakin lebih responsive karena dipasangkan OS Android v6.0.1 Marshmallow.

Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2016 | Mengandalkan Kamera 21 MP

Ilustrasi dari HP Meizu Pro 6


 Untuk bagian mesin, HP Meizu Pro 6 ini digembor-gemborkan akan menggunakan chipset ciptaan dari Samsung yaitu chipset Exynos 8890 Octa. Jika memang ia terjadi, maka HP Meizu Pro 6 ini akan setara/sebanding dengan HP Samsung Galaxy S7 yang belum lama ini telah masuk ke pasar Ponsel Indonesia. Chipset Exynos 8890 Octa tersebut akan diperbantukan dengan Processor Octa-core yang terdiri dari Quad-core 2.3 GHZ Cortex-A53 dan Quad-Core 1.6 GHZ Cortex-A53. Dilihat dari sisi spesifikasinya maka sudahlah bisa dipastikan kinerja dari HP Meizu Pro 6 ini menjadi sangatlah responsive dan cepat saat menjalankan perintah saat membuka multi aplikasi atau ketika bermain game (anti nge-hang). Tidak sampai disitu, dengan Ram 4 GB nya juga menjadi salah satu barometer bahwa HP Meizu Pro 6 ini memang anti nge-lag dan juga sangatlah power full. Untuk bagian grafisnya juga terbilang tidaklah kalah canggih, dibekali dengan  GPU-Mali-T880 MP12, dilihat dari spesifikasi yang telah diberikan dari HP Meizu Pro 6 ini maka sudah bisa dipastikan akan menjadikan betah berlama-lama untuk para pemiliknya.

HP Meizu Pro 6 ini memiliki media penyimpanan yang cukup besar yaitu terdiri dari 64 GB sampai dengan 128 GB. Untuk setiap versi-nya masih bisa di upgrade kapasitas penyimpanannya dengan micro SD sampai dengan 128 GB.

Untuk bagian Kameranya menjadi salah satu penyebab pemikat untuk bisa memilikinya, karena dilengkapi dengan kamera utama yang berukuran 21 MP. Teknologi kamera ini dilengkapi dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization), f/2.0, Laser Auto Focus, phase detection. Oleh sebab itu bila kita lihat dari spesifikasinya maka tidaklah salah bila bisa disandingkan dengan brand-brand HP terkenal yaitu seperti Sony atau Samsung. Tetapi sayang, untuk bagian kamera depannya belum ada yang mengetahui berapa mega pixels yang digunakan.

Sama seperti beberapa HP ternama lainnya, HP Meizu Pro 6 ini dilengkapi dengan dual sim Card GSM atau bisa dipasangkan dua nomor telepon GSM. Suport koneksi 3G dan 4G, dilengkapi juga dengan wifi. Tetapi untuk bagian baterai nya masih belum diketahui menggunakan jenis baterai apa sehingga masihlkah belum diketahui berapa lama waktu daya tahan dari HP Meizu Pro 6 ini bila kita gunakan secara aktif seharian. Kemungkinan besar baterainya mencapai 3000 mAH. Singkat saja, dibawah ini merupakan spesifikasi HP Meizu Pro 6.

Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2016 | Mengandalkan Kamera 21 MP
Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2016 | Mengandalkan Kamera 21 MP
Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2016 | Mengandalkan Kamera 21 MP


Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2016 | Mengandalkan Kamera 21 MP


Harga HP Meizu Pro 6 2017 
Untuk semua spesifikasi dari HP Meizu Pro 6 ini memanglah belum terkuak secara lengkap ke publik, untuk data yang telah saya sampaikan di atas masihlah mungkin bisa berubah dan kami pun akan terus melakukan update terbaru dari spesifikasi HP Meizu Pro 6 ini. Untuk harga HP Meizu Pro 6 ini masih belumlah jelas untuk harga pastinya. Tapi bila kita sudah lihat dan analisa bersama dari sisi spesifikasinya maka HP Meizu Pro 6 ini akan seimbang dengan HP Samsung Galaxy S7 atau juga dengan Vivo Xplay 5, kemungkinan besar harga HP ini berada pada kisaran Rp.7 Juta sampai dengan Rp.8 Jutaa-an. Untuk lebih jelasnya, marilah kita tunggu bersama untuk informasi lebih detailnya dalam jangka waktu beberapa hari kedepan.

Baca Juga : Harga HP Sony Experia X Tahun 2017 Kamera Utama 21 MP

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Spesifikasi dan Harga HP (Ponsel) Meizu Pro 6 2017 | Mengandalkan Kamera 21 MP"

Post a Comment