BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Tahun 2017 dengan Lengkap Spesifikasi

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Tahun 2017 dengan Lengkap Spesifikasi : Memang cukup mengagetkan untuk jenis HP Samsung Galaxy A9 karena HP Jenis ini baru saja di rilisdi akhir tahun 2015, akan tetapi kenyataannya sekarang telah muncul versi terbarunya dan cukup garang dikelasnya yaitu  HP Samsung Galaxy A9 Pro (2016). Kemungkinan besar ini mengikuti langkah dari adik-adiknya yaitu HP Samsung Galaxy A3 sampai dengan versi 8 di Tahun 2076. Bila dilihat dari segi spesifikasi yang diberikan memang bisa dibilang sangatlah jauh lebih garang bila dibandingkan dengan type terdahulunya, oleh sebab itu sebandinglah jika ponsel ini bukan lagi mengisi untuk kalangan menengah atasakan tetapi mengisi untuk kalangan atas.

Memang, seperti pada HP Samsung versi A9 terdahulu, versi HP ini juga memiliki design yang sangant berkelas, sama seperti ponsel-ponsel premium lainnya bila dilihat dari segi penampilan ponsel jenis ini bisa dibilang nomor wahid, teman-teman bisa langsung terkesima ketika saat pertama kali melihat ponsel jenis ini. Dan lagi untuk design bagian depan dan belakangnya dilengkapi oleh lapisan Corning Gorilla Glass 4 yang anti gores.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Tahun 2016


HP Samsung jenis ini memiliki layar yang sangat lebar yaitu 6 inci, maka dari itu lebih cocok bila kita sebut Phablet Samsung Galaxy A9 Pro (2016). Meskipun memiliki layar yang cukup lebar tetapi untuk masalah resolusi masih sebatas dengan Full HD yaitu 1080 x 1920 pixels degan kerapatan layarnya 367 ppi. Sama dengan versi pertamanya layarnya sudah memiliki teknologi Super Amoled, jadi, secara untuk sisi tampilannya sangatlah jernih dan tajam, akan tetapi jika boleh saya bandingkan dengan ponsel jenis lain, maka resolusi tersebut masihlah kurang, harusnya sudah QHD dengan memiliki kerapatan diatas 500 ppi . 

Pindah pada bagian mesin, HP Samsung Galaxy A9 Pro 2016 hadir dengan sistem android terbaru yaitu versi 6.0.1 Marshmallow pun turut di pasangkan untuk performa lebih dan fitur lebih banyak. Untuk bagian processornya menggunakan processor jenis Qualcomm MSM8976 Snapdragon 652 yang tidak kalah untuk responsifnya. Disatukan dengan tenaga octa core yang terdiri dari Quad core 1.2 GHZ Cortex A-53 sehingga bisa menjadikannya lebih cepat dalam melaksanakan perintah pengolahan data. Dilengkapi dengan RAM 4GB yang menjadikan HP Samsung jenis ini mampu melibas segala jenis aplikasi yang terpasang (terinstall). Untuk sisi grafis dijalankan oleh GPU Adreno 510 dengan tampilan jernih dan halus.

HP Samsung Galaxy A9 Pro ini memiliki media penyimpanan yang sangat besar yakni 32GB yang masih bisa di Upgrade sampai dengan 128 GB dengan micro SD.

Untuk bagian fotography, HP Samsung ini dipasangi oleh dua kamera yang memiliki kelas cukup atas untuk kamera bagian depan maupun bagian belakang. Untuk bagian depannya dilengkapi dengan lens 8 MP lengkap dengan feature f/1.9 Aperture yang menjadikan gambar terlihat sangat tajam dan jelas. Untuk kamera bagian belakang terpasang Sensor Kamera 16 MP, untuk feature kamera bagian belakangya bahkan terdapat pada kamera-kamera profesional seperti Optical Image Stabilization (OIS), f/1.9 Aperture serta 1/2.8" sensor size, termasuk juga auto focus salah satunya.

Untuk bagian komunikasi HP jenis ini terdapat dua type, yaitu type single SIM dan dual SIM, untuk segi koneksi internet diisi oleh jenis jaringan 3G dan 4G Lte.

Harga HP Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Tahun 2016 dengan Lengkap Spesifikasi


Lalu bagaimana untuk daya tahan daya power dari jenis HP Samsung Galaxy A9 Pro (2017) ini????? Walaupun memang belum diketahui berapa untuk kapasitas baterainya, kemungkinan besar bisa lebih besar bila dibandingkan dengan versi pertama sehingga memiliki ketahanan daya yang jauh lebih lama, dilengkapi pula dengan feature Fast Battery Charger supaya bisa mengisi power lebih cepat.





HP Samsung ini rencanaya akan release pada bulan pertama tahun 2016, memang belum diketahui pas nya kapan waktunya akan tetapi masyarakat Indonesia sangat antusias sekali dengan HP Samsung Galaxy kelas atas tersebut. Karena memang banyak dari segi spesifikasi yang ditawarkan yang sangat keren dan mumpuni sehingga menjadi daya tarik bagi masyarakat yang sangat tinggi. Untuk kisaran harga HP Samsung Galaxy A9 Pro 2017 ini kisaran antara Rp. 8 Juta s.d Rp. 9 Juta. Bisa dibilang cukup mahal memang, tapi memang seimbang bila kita bandingkan dengan spesifikasi yang diberikan. Memiliki layar yang lebih lebar diiringi dengan tingkat kejernihan yang sangat tinggi, dan lagi memiliki kapasitas RAM yang sangat cepat yaitu 4 GB, untuk bagian kamera dilengkapi dengan kamera 8 MP dan MP yang sangat canggih, jadi apalagi kekurangan dari ponsel Samsung Galaxy A9 Pro ini????

Baca Juga : Harga HP Samsung Galaxy A Series Tahun 2017 Lengkap Dengan Spesifikasi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga HP Terbaru Samsung Galaxy A9 Pro Tahun 2017 dengan Lengkap Spesifikasi"

Post a Comment