BERITA TEKNO | HARGA LAPTOP & HP

Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari : Memang masih menjadi incaran banyak orang di Tahun 2016 untuk Produk Smartphone Samsung. Banyak Konsumen yang masih selalu setia menunggu hadirnya ponsel-ponsel pintar terbaru dari merk Samsung ini, tidak terkecuali para orang tua. Pada akhir tahun 2015 Samsung sudah banyak mengeluarkan jenis Smartphone nya dengan spesifikasi yang cukup handal dan dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau, dan di tahun 2016 ini ada beberapa dari produk Samsung yang mengisi pada kelas menengah kebawah yaitu dibandrol dengan Harga dibawah Rp. 2 Juta-an saja. Tidak asing lagi untuk produk andalannya ialah dari kelurga Samsung Galaxy yang telah berkembang dengan banyak jenis dan keunggulan.

Sekarang akan kami bagikan informasi Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru Dibawah Rp. 2 Juta-an Januari untuk Samsung Galaxy komplit dengan Spesifikasinya. Smartphone ini bisa dijadikan pilihan untuk anda yang membutuhkan Ponsel dengan kualitas dan teknologi tinggi. Berikut penjelasannya.
Ini adalah Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru Dibawah Rp. 2 Juta-an



Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Juta-an


1. Samsung Galaxy Core 2


Harga Baru Rp. 1.250.000,-
Harga Bekas Rp. 950.000,-
HP Samsung Galaxy Core 2 ini merupakan produk HP Samsung paling baru yang merupakan penyempurnaan dari tipe dari sebelumnya yaitu Samsung Galaxy Core 2 Duos. Letak perbedaannya ada pada Sistem  operasinya yang lebih baru ialah OS Android V4.4.2 Kitkat. Dan hanya memiliki kapasaitas memory Internal yang bisa dibilang lebih kecil yaitu 4 GB. Bukan saja memori internal yang diminimalkan, kapasitas dari Ram nya  juga hanya 768 MB.



Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

2.  HP Samsung Galaxy Core 2 DuosHarga Baru Rp. 1.650.000,-
Harga Bekas Rp. 1.000.000,-
Pada Tahun 2014/2015 Ponsel jenis ini menjadi salah satu jenis HP yang diburu oleh banyak orang. Karena harganya yang memang bisa dibilang cukup terjangkau yaitu hanya Rp. 1 Juta-an dan diiringi dengan spesifikasi yang cukup lumayan sehingga wajar saja menjadikan ponsel ini menjadi salah satu pilihan utama pada masanya. HP Samsung Galaxy Core 2 Duos ini dilengkapi dengan Dual Sim GSM berjenis Micro Sim.
Ponsel Samsung Galaxy Core 2 Duos ini memili Processor Dual Core dengan kecepatan 1.2 GHZ dan dilengkapi dengan Chipset tangguh ciptaan Qualcomm Snapdragon MSM8225 S4 Play. Tetapi, dari Sistem Operasi masih menggunakan Jelly Bean. Kinerja ponsel memang lebih stabil karena memiliki processor yang didukung oleh RAM 1GB.


Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

HP Samsung Galaxy Core 2 Duos ini memiliki Layar berukuran 4.3 inci dengan resolusi 480x800 pixels dan kerapatan mencapai 217 ppi pixels density. Memiliki kualitas layar bisa dibilang cukup sederhana namun cukup jernih. Untuk jenis layarnya didukung oleh TFT Capacitive touchscreen 16 juta warna.
Ponsel Samsung jenis ini didukung oleh baterai Li-Ion 1800 mAH. Baterai jenis ini memiliki ketahanan selama 14 jam pada jaringan 2 G dan 9 jam pada Jaringan 3 G.
HP Samsung Galaxy Core 2 Duos ini memiliki kualitas kamera yang cukup besar yaitu 5 MP dengan resolusi 2592x1944 pixels. Untuk hasil fotonya pun cukup jernih dan tajam. Dan untuk media penyimpanan gambar dan file lainnya telah disiapkan memori internal sebesar 8GB dan micro SD sampai dengan 32 GB.


3. Samsung Galaxy Grand Prime
HP Samsung Galaxy Grand Prime merupakan Smartphone Samsung Galaxy terbaru yang coba kami pilihkan untuk anda. Untuk Harga Smartphone ini bisa dikatakan cukup pas yakni Rp.2.550.000,- untuk harga barunya dan Rp. 2.2 Jutaan untuk harga bekasnya.
Smartphone Samsung Galaxy Grand Prime ini memiliki layar yang berukuran 5.0 inci. Ukuran layar yang cukup lebar yang bisa membuat anda lebih gampang untuk menggunakannya. Memiliki Resolusi layar sebesar 540x960 pixels dengan kerapatan mencapai 220 Ppi. Hasil gambar cukup jernih dan tajam. Untuk jenis layar masih menggunakan TFT Capacitive Touchscreen sampai dengan 16 juta warna.
Untuk kemampuan berpikir, HP Samsung jenis ini didukung oleh Processor Quad-Core 1.2 Ghz dan memiliki Chipset tangguh ciptaan Qualcomm Snapdragon 410. Memiliki RAM 1 GB. Kinerja Ponsel saat dioperasikan cukup stabil dan cepat, tidak terjadi yang namanya lag atau lemot.

Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

Bisa dibilang sudah cukup lengkap bila dilihat dari segi koneksi nya. Karena selain sudah mendukung jaringan 3G dengan HSDPA dan HSUPA juga sudah difasilitasi oleh Wi-Fi. Untuk jenis pengiriman data menggunakan USB dan Bluetooth.

Smartphone jenis ini memiliki kamera yang cukup keren, kamera utama atau kamera belakang berukuran 8 MP, hasilnya pun terlihat sangat jernih dan tajam. Untuk ukuran kamera depan ialah 5MP, untuk hsil foto-foto selfie (narsis) pun tidak kalah tajamnya dengan foto belakang. Untuk kapasitas memori internal memiliki ukuran 8GB dan anda bisa juga menambahkan kapasitas memori dengan micro SD sampai dengan 64 GB.

Untuk kapasitas baterai tidak kalah penting. Karena memiliki baterai yang cukup besar sehingga mampu membuat Ponsel ini bertahan lebih lama. HP Samsung Galaxy Grand Prime ini menggunakan baterai Li-Ion 2600 mAH. Dengan memiliki kapasitas beterai seperti ini, maka mampu mendukung Smartphone ini agar hidup bisa lebih lama.

Spesifikasi HP Samsung Galaxy Grand Prime

Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

4. HP Samsung Galaxy V Dual Sim
Harga Baru Rp. 1.100.000,-
Harga Bekas Rp. 900.000,-
HP Samsung Galaxy V Dual Sim merupakan HP Samsung Galaxy keluaran terbaru. Dan sudah menyasar ke kelas menengah kebawah dan Ponsel Jenis ini pun menjadi incaran banyak orang. Memang bisa dibilang biasa saja bila dilihat dari segi spesifikasi, Akan tetapi ponsel jenis ini sudah cukup membantu untuk aktifitas anda. Ponsel ini memiliki ukuran layar 4 inci dengan resolusi 480x854 pixels dengan kerapatan mencapai 245 ppi pixels density, untuk kualitas layar bisa dibilang cukup jernih dan untuk jenis layar menggunakan TFT  Capasitive Touchscreen hingga 16 juta warna.


Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari

Spesifikasi HP Samsung Galaxy V Dual Sim

Daftar Harga HP Samsung 2016 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari


Sekian penjelasan dari kami mengenai Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru dibawah Rp. 2 Juta-an Januari. Jenis ponsel tersebut sebagian besar dikeluarkan pada tahun 2014 dan juga ada juga yang dikeluarkan pada tahun 2015. Mari kita menunggu untuk harga HP samsung terbaru dibawah Rp. 2 jutaan di tahun 2016 ini, karena untuk setiap bulan Samsung terus melakukan update harga untuk Smartphone Galaxy nya, tenang saja para pembaca sekalian, karena kami akan terus melakukan update untuk informasi-informasi harga HP Samsung terbaru untuk setiap bulannya. Cukup sekian informasi yang bisa saya berikan, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca sekalian ya... Wassalam.

Baca Juga : Harga dan Spesifikasi HP Samsung Galaxy A Series Tahun 2019

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar Harga HP Samsung 2019 Terbaru Dibawah Rp. 2 Jutaan Januari"

Post a Comment